15Mar
Event

22-25 Maret, Telkom Craft Indonesia Siap Digelar

Setelah sukses digelar pada 2017, event bertajuk Telkom Craft Indonesia siap digelar untuk kedua kalinya pada 22-25 Maret 2018 di Hall A & B Jakarta Convention Center.

Telkom Craft Indonesia merupakan pameran tahunan dari program Rumah Kreatif BUMN yang menampilkan produk-produk terbaik khas nusantara yang bertujuan untuk mengeksplorasi kemampuan dan keunggulan mahakarya anak bangsa.

Tahun ini, Telkom Craft Indonesia mengangkat keunikan Tenun Nusantara yang disuguhkan bersama ragam produk khas nusantara lainnya dalam kategori Fashion, Craft dan Food yang berkualitas dan berdaya saing global.

Mengusung tema “Local Heroes to Global Champions”, Telkom Craft Indonesia bermaksud untuk mengedepankan kemampuan UKM mitra binaan BUMN di Indonesia dalam rangka memamerkan hasil karya terbaik yang dimiliki melalui pemanfaatan teknologi digital.

Hal ini dilakukan tentunya untuk meningkatkan motivasi UKM agar semakin kreatif, inovatif dan berdaya saing global sebagai perwujudan tekad pemerintah menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

Untuk memberikan suguhan yang menarik, pagelaran Telkom Craft Indonesia 2018 juga akan diramaikan oleh berbagai penampilan yang mengedukasi dan menghibur. Mulai dari talkshow, kesenian dan musik serta peragaan busana dengan sentuhan desain etnik ciri khas Indonesia menjadi agenda tersendiri yang memberikan pengalaman lebih bagi setiap pengunjungnya.

Canggihnya lagi, sebagai pameran produk khas nusantara pertama di Indonesia yang mengimplementasikan transaksi digital melalui mobile payment dan platform e-commerce, Telkom Craft Indonesia akan menciptakan digital experience para pengunjung, sebagai sarana mendorong digital lifestyle masyarakat pada umumnya selama empat hari berlangsung.

Telkom Craft Indonesia merupakan implementasi peran Telkom dalam pembangunan masyarakat digital Indonesia yang membawa semangat Local Heroes to Global Champions dengan pemanfaatan teknologi digital guna mengangkat karya-karya terbaik entrepreneur kreatif bangsa ke kancah global.

Perlu diketahui, pameran ini juga dilaksanakan untuk mendukung program BUMN Hadir untuk Negeri, khususnya dalam pemberdayaan ekonomi kerakyatan guna mendorong terwujudnya tekad pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kekuatan ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara. (IDR/ Foto : Dok. telkomcraftindonesia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM