Indonesian Music Story
06Apr
EventMusic

Indonesian Music Story @Summarecon Mal Serpong

Bertepatan dengan Hari Musik Nasional pada Maret lalu, SMS kembali menggelar event tahunan yang selalu diadakan yaitu “Musical March” yang kali ini mengambil tema “Indonesian Music Story”, event ini digelar sebagai apresiasi terhadap karya musisi tanah air yang telah menggaungkan nama Indonesia di kancah nasional dan internasional sekaligus memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh setiap 9 Maret.

Mengusung konsep festival musik, Musical March diselenggarakan mulai 3 hingga 27 Maret 2016 lalu dengan menghadirkan penampilan musisi Indonesia dengan suara-suara emasnya yang diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta dan apresiasi kita terhadap karya anak bangsa.

Indonesia Music Story

Indonesian Music Story

Membuka festival musik tersebut, Kikan hadir dengan mengalunkan suaranya yang khas 9 Maret lalu. Dilanjutkan dengan NAIF yang terkenal dengan Mobil Balap nya yang memeriahkan minggu malam para pengunjung SMS pada 13 Maret lalu, disusul suara merdu Rio Febrian pada 20 Maret. Musikimia yang baru merilis album barunya Intersisi pada Januari lalu menjadi penutup Musical March tahun ini pada 27 Maret.

Pengunjung dapat menikmati penampilan tersebut di Broadway Stage dan Downtown Walk. Tidak hanya di panggung Broadway Stage, Musical March juga turut diselenggarakan di Salsa Food City, SMS dengan menghadirkan jebolan salah satu ajang pencari bakat, Sulle X-Factor pada 18 Maret, selain itu ada penampilan dari Bonita & The HusBand melengkapi rangkaian Musical March pada 25 Maret 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM