kingston
15Jan
Gadget

Gaya Hidup Mobile Masa Depan ala Kingston di CES 2018

Consumer Electronics Show (CES) 2018 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, baru saja berakhir. Berbagai produk teknologi pun unjuk gigi dengan sederet inovasinya yang memiliki segudang kecanggihan.

Dalam perhelatan yang menampilkan beragam teknologi teranyar tersebut, Kingston, pemimpin dunia dalam berbagai produk penyimpanan memori dan solusi teknologi, mendemonstrasikan berbagai produk unggulan yang menyoroti kemampuan dari keluarga solid-state drive dan USB Flash drive terenkripsi, serta penambahan ruang gaya hidup konsumen dengan berbagai solusi mobile dan embedded.

“Kami sangat antusias untuk dapat berbagi berbagai produk Kingston di tahun 2018. CES akan memberikan kesempatan terbaik untuk menampilkan berbagai solusi teknologi berkualitas yang membentuk keluarga Kingston,” jelas Kingston dalam keterangan resminya yang diterima redaksi.

kingston nucleum usb adapter

kingston nucleum usb adapter

Kingston menjelaskan, berbagai produk mulai dari SSD enterprise, USB terenkripsi, berbagai produk mobile consumer hingga solusi embedded, terus ditawarkan kepada para pelanggan yang memiliki kehandalan solid, keamanan maksimal dan kinerja maksimal.

“Ketika para tamu mengunjungi booth kami, mereka akan sepenuhnya dapat memahami komitmen Kingston untuk menawarkan keluarga solusi kinerja terlengkap,” tambahnya.

Berikut, beragam demo yang dilakukan Kingstone di CES 2018 :

  • Nucleum™, sebuah media hub 7-in-1 Type-C yang memperluas fungsionalitas dari MacBook terbaru yang memiliki banyak port USB Type-C yang akan tersedia pada tahun ini di beberapa wilayah terpilih. Nucleum akan bergabung dengan Bolt, sebuah USB Flash drive yang memperluas penyimpanan iPhone dan iPad, sebagai bagian dari jajaran produk mobile lifestyle Kingston.
  • SSD multi-drive DCU1000 PCIe NVMe U.2 yang akan datang dalam 10-bay 1U rack-mount server yang menampilkan kemampuan untuk skala dan mencapai kinerja sangat tinggi saat server bay U.2 memasuki pasar tahun ini. Total 40 SSD fisikal dilekatkan pada demo 10-bay.
  • Demo DCU1000 & DCP1000 NVMe menampilkan playback, editing dan color grading dari 8K RED Raw dan 4K 16-bit float EXR footage secara real-time.
  • Keluarga SSD UV500 SATA yang akan datang (2.5″, M.2 and mSATA) memiliki 3D NAND dan TCG Opal yang diaktifkan.
  • SSD A1000 M.2 PCIe NVMe yang akan datang dan lebih murah, menunjukkan kalangan konsumen keuntungan dari kinerja PCIe dibandingkan SATA.
  • Berbagai solusi memori embedded yang ditemukan dalam produk yang digunakan oleh konsumen sehari-hari.
  • Jajaran lengkap USB Flash drive terenkripsi dari Kingston dan IronKey™, yang diakuisisi Kingston pada tahun 2016.

Sebagai informasi, Kingston Technology adalah produsen produk memori independen terbesar di dunia. Kingston merancang, memproduksi dan mendistribusikan produk memori untuk komputer desktop, laptop, server, printer, dan produk memori Flash untuk komputer, kamera digital dan perangkat mobile.

Melalui jaringan global anak perusahaan dan afiliasinya, Kingston memiliki fasilitas manufaktur di California, Taiwan, China dan perwakilan penjualan di Amerika Serikat, Kanada, Eropa, Rusia, Turki, Ukraina, India, Taiwan, China, dan Amerika Latin.

Teks : Indra / Foto : Dok. Kingston

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM