02Jan
Gadget

Pixma TS9170 : Printer multifungsi di tahun baru

Canon melalui Datascrip menghadirkan PIXMA TS9170, printer multifungsi terbaru yang sudah dilengkapi dengan konektivitas nirkabel untuk memudahkan cetak dokumen atau foto, memindai dan copy.

Hadir dengan paduan warna classy black dan champagne gold, printer ini punya banyak fitur menarik. Fitur My Image Garden dan Easy-PhotoPrint+, tidak sekadar cetak foto untuk dipasang di album atau bingkai, tapi bisa cetak dalam bentuk kalender, kolase, bahkan kartu ucapan. Fitur Crative Filter dengan 9 pilihan efek menarik seperti monochrome, sepia, vivid hingga cinema.

Selain itu, ada juga fitur Creative Park Premium di mana semua bisa berkreasi merangkai kerajinan kertas dengan berbagai bentuk ornamen yang unik dan menarik, membuat suasana kumpul libur akhir tahun jadi lebih seru.

Kualitas cetak PIXMA TS9170 menggunakan teknologi tinta FINE (Full-photolithography Inkjet Nozzle) yang menghasilkan cetak dokumen atau foto yang tajam dengan sistem 6 tinta untuk mengasilkan warna yang lebih sempurna, dengan tambahan Photo Blue, selain Cyan, Yellow, Magenta, Black dan Pigment Black.

Tinta Photo Blue ini mengurangi bintik-bintik yang ditemukan dalam warna-warna cerah dari biru ke putih, sehingga hasil cetak foto lebih indah. Cetak foto semakin sempurna karena printer ini dapat mencetak tanpa tepi (borderless).

Untuk cetak dalam jumlah banyak akan lebih prakatis karena ketiga seri PIXMA terbaru ini memiliki dua tempat pengisian kertas. Jika ingin terlihat lebih ringkas, kertas bisa diisi pada bagian dalam dengan kapasitas hingga 100 lembar. Tapi jika ingin lebih mudah karena akan mencetak dengan berbagai ukuran kertas dapat menggunakan sisi bagian belakang printer. Adanya fitur Auto Duplex Printing menjadikan lebih efisien. Pengguna bisa secara otomatis mencetak bagian depan dan belakang tanpa harus membalik kertas secara manual, yang tentunya juga dapat menghemat penggunaan kertas.

Koneksi nirkabel pada printer PIXMA TS9170 memberikan kenyamanan lebih karena dapat mencetak atau memindai melalui perangkat pintar (smartphone/tablet) dengan koneksi Wi-Fi, tanpa harus terhubung dahulu dengan PC. Selain itu, ada juga koneksi teknologi Bluetooth 4.0 yang rendah konsumsi daya sehingga baterai gadget bisa tahan lama meski harus mencetak dari jarak jauh.

Teks : Indra / Foto : Dok. Datascrip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM