storks
16Sep
Movie

STORKS, Si Bangau Pengantar Bayi

Film bergenre animasi komedi keluarga arahan sutradara Nicholas Stoller dan Doug Sweetland ini bercerita tentang sekelompok bangau yang di tugaskan sebagai  kurir jasa pengantar bayi yang kini mulai beralih mengantarkan aneka produk yang dipesan melalui sebuah situs Cornerstore.com.

Salah satu kurirnya bernama Junior. Bangau ini menjadi pengirim jasa paling hebat, teliti  dan paling rajin yang akan segera mendapatkan promosi kenaikan jabatan menjadi bos. Namun, untuk bisa mewujudkan itu, Junior mendapat tugas untuk ‘membebastugaskan’ seorang wanita bernama Tulip yang kerap membuat pendapatan perusahaan merosot.

Saat Junior hendak berbicara ke Tulip, sayangnya mulut seakan tidak bisa bersuara. Untuk mengakalinya, akhirnya Tulip diasingkan ke sebuah departemen surat menyurat yang telah sepi dari orderan. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya datanglah surat permohonan untuk bisa menghadirkan seorang bayi untuk menjadi adik dari bocah bernama Nate.

Tanpa tidak sengaja, Tulip mengaktifkan mesin pembuat bayi  yang sudah lama tidak digunakan, dan akibat ulahnya  lahirlah seorang bayi perempuan yang sangat cantik dan menggemaskan. Khawatir tidak menjadi naik pangkat, Junior berinisiatif untuk segera mengantarkan sang bayi ke sebuah keluarga yang menginginkannya. Namun, dalam perjalanannya, berbagai halangan selalu menghantuinya.

Dalam perjalanan penuh aksi ini, mereka awalnya saling bermusuhan. Namun, karena didorong rasa kepedulian yang tinggi, akhirnya keduanya saling membantu untuk mencapai tujuan akhir, yaitu mengantarkan bayi dengan selamat ke keluarga masing-masing.

Dari proses inilah, akhirnya mesin pembuat bayi kembali dihidupkan dan menciptakan 1 juta bayi. Nantinya, para bayi ini  akan diantarkan kembali oleh para bangau ke para keluarga pemesannya.

Teks : Idr/Anggi || Foto : Ist

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM