zyan malik
06Apr
Music

“Mind of Mine” dari Zayn Malik

Paska hengkang dari One Direction pada Maret 2015 lalu, penyanyi tampan bersuara merdu, Zayn Malik akhirnya merilis album solonya bertajuk Mind of Mine. Album ini sekaligus menjadi obat rindu bagi para fans setianya. Nampaknya Zayn memiliki alasan kuat meninggalkan band yang melambungkan namanya. Ia mengaku jika selama bersama One Direction banyak sekali aturan yang dianggap tidak sesuai dengan hati nuraninya.

Mind of Mine

Mind of Mine

Album perdana Zayn Malik, Mind of Mine secara resmi dirilis tepat satu tahun setelah keluar dari One Direction yaitu pada 25 Maret. Sebelumnya, ia telah merilis beberapa single diantaranya Pillowtalk, yang menampilkan Gigi Hadid sang kekasih dalam video klipnya.

Usai video musik Pillowtalk,  Zayn merilis video musik untuk single lainnya di album Mind Of Mine, yakni BeFour. Berbeda dengan Pillowtalk yang menghadirkan adegan-adegan sensual, video musik BeFour menampilkan kehidupan sehari-hari dirinya dalam menjalani kehidupan ini.

Lewat video musik BeFour ini banyak menampilkan Zayn yang berinteraksi bersama orang-orang di sekitarnya. Uniknya, Zayn menghadirkan orang-orang dari berbagai ras di video musik ini yang menuai banyak pujian. Album yang telah dinanti-nantikan penggemar Zayn di seluruh dunia ini dirilis dalam 2 versi, regular dan delux. (*)

Text by Indra
Photo: Istimewa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM