10Jun
Music

‘Terkunci Untukmu’, Single Terbaru Kevin & The Red Rose

Lama tak muncul, Kevin Aprilio putera dari musisi Addie MS dan Memes, serta pentolan band Vierratale membawa kabar baru. Kevin membentuk sebuah band yang terbentuk pada Januari 2016 bernama Kevin & The Red Rose untuk mengobati kerinduan para fansnya.

Konsep band terbarunya ini sangat berbeda dengan band yang Kevin buat sebelumnya. Vierratale segmennya para anak baru gede (ABG), sedangkan Kevin & The Red Rose segmennya lebih dewasa. Beranggotakan 4 orang personil, Kevin sendiri tetap sebagai keyboardis dan 3 personel yang lainnya bernyanyi.

Pemilihan perosnel pun dilakukan oleh Kevin sendiri melalui sosial media agar sesuai dengan konsep yang Kevin inginkan. Tiga personel yang Kevin pilih merupakan musisi indie yang belum terkenal namun memiliki suara bagus dan sudah mempunyai fans sendiri di jejaring sosial media.

Saat ini Kevin & The Red Rose sudah merilis sebuah single bertajuk “Terkunci Untukmu” yang diputar perdana di radio-radio seluruh Indonesia pada tanggal 18 Mei kemarin. Kevin menjamin band baru yang dibentuknya akan menjadi sesuatu yang berbeda dari project-project yang sudah ia lakukanĀ  sebelumnya.

Teks : Anggi || Photo : Indra

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM