12 Tahun Album Matraman
28Mar
EventMusic

The Upstairs Merayakan 12 Tahun Album Matraman

The Upstairs merayakan 12 tahun dirilisnya album Matraman dengan sebuah konser mini. Digelar pada 26 Maret 2016, konser ini bukan cuma menampilkan The Upstairs tapi juga Goodnight Electric, Clubeighties, The Sastro, Hightime Rebellion dan Pijar. Acara bertempat di The Carburator Springs, Bintaro. Album penuh pertama The Upstairs Matraman dirilis pada 2004 oleh Sirkus Rekords. Berisikan sembilan lagu dengan hits Apakah Aku Berada di Mars atau Mereka Mengundang Orang Mars dan Matraman.

Konser mini tersebut juga akan melepas CD reissue dengan tambahan spesial dimana CD ini memuat rare photo dan liner notes perjalanan awal album Matraman. Jadi untuk fans lama tetap dapat memiliki dua versi kemasan yang berbeda. Dan fans baru tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan pressing awal yang sudah selangit harganya. Sedangkan di bagian audio tetap mempertahankan kualitas rekaman pertama. Tetap raw, klasik, dan tidak mengecewakan fans.

CD dirilis dibawah label bentukan The Upstairs bernama Satelit Rekord, label ini merilis semua karya independen The Upstairs. “Matraman adalah proyek pertama kami. Tidak menutup kemungkinan kita akan merilis karya band lain nanti. Intinya kalau bukan kami, siapa lagi yang akan melestarikan album ini. Kami punya cita-cita semua karya The Upstairs bisa dinikmati oleh generasi-generasi berikutnya.” jelas Jimi Multhazam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

FOLLOW @ INSTAGRAM